Saya akan mengajak anda untuk sukses tanpa modal, Yaitu dengan program PTC (Paid-To-Click). Cara kerja sistem inilah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan uang HANYA dengan mengunjungi website atau dengan kata lain mengklik website/iklan yang terpasang di situs PTC kita selama lebih kurang 30 detik. Nah.. Pemasang iklan/website itulah yg nantinya akan membayar kita.
Gimana...? Gampang kan...
Anda akan dapat dolar setiap hari. Ayo gabung..! Buruan daftar..!
Anda tidak dikenakan biaya apapun. (alias gratis).

Untuk Lebih Jelasnya Klik di Sini...

Kamis, 17 Juli 2008

ClixMX

ClixMX.com

Laporan Pembayaran

1 komentar:

Anonim mengatakan...

situs clixMX udah tutup adminnya declare bangkut

Tips PTC

Terkadang kita harus lama menunggu untuk melihat detik penghitungnya mulai berjalan. Nah.. ini bisa kita akalin dengan mengklik icon yang ada di dalam iklan tersebut, Seperti "Sign me up" "Get it now" "login" "FAQ" "Testimonials" "Submit" "Members" "View ads" atau tombol lainnya, Seolah2 sepertinya kita tertarik dengan iklan tersebut. Apabila setelah kita mengklik icon/tombol tersebut maka dipastikan detik penghitungnya akan segera mulai menghitung.
Tetapi kadang2 ada juga yang langsung berpindah ke window(jendela) lain, dan kemudian detik penghitungnya yang biasanya ada di bagian atas itu hilang. maka kita harus segera mengembalikan iklan semula dengan klik tombol "Back" di internet explorer kita.
Ada satu cara lagi yang paling efektif untuk mempercepat detik penghitung yaitu dengan cara klik icon STOP loading (tanda silang) yang ada di samping address bar.
Ada beberapa diantara situs PTC ini sangat berusaha mengantisipasi kerjaan dari robot, maka kita di wajibkan untuk mengklik lagi angka yang ditunjuk disampingnya, setelah detik penghitungnya selesai menghitung. biasanya ada tulisan "Please Click ..." Apabila tidak mengklik angka yang ditunjuk maka kita dianggap belum selesai melihat iklan tersebut dan tentunya tidak akan mendapat upah dari iklan tersebut.
Terkadang suatu saat kita akan merasa bosan untuk mengklik iklan dari situs PTC melihat bayarannya yang boleh dibilang kurang mengiurkan... Tapi satu hal yang mesti di ingat bahwa kita DIBAYAR hanya untuk mengklik iklan dari situs PTC tersebut. Jadi semakin banyak situs PTC yang kita ikut Semakin banyak pula dolar yang kita kumpulkan. Apalagi setelah ada bantuan dari referral kita (orang yang kita referensikan) maka duit kita di account masing2 akan bertambah lebih cepat, karena kita juga mendapat komisi dari kerjaan referral kita tanpa mengurangi upahnya dari situs PTC. So... Sesuai pepatah kuno yang masih berlaku di jaman modern ini "Sedikit demi sedikit, Lama-lama menjadi bukit" Hitung2 anggap aja menabung dolar.. "DOLAR GRATIS MEMANG UNTUK KITA SEMUA, SILAKAN AMBIL DENGAN KETEKUNAN MASING2"
Semoga Sukses...